Tegok Band   2 comments

Pernah denger nama band Tegok Band??
ya msh band lokal sih,.tapi kalo kamu anak SMADA angkatan 23 pasti deh tau ama nih band..
personilnya rata-rata anak kelas Radiaz1,. ni ada beberapa singlenya loo..
bisa di download di 4shared.
ada 2 single udah yang pertama Bersama Kembali dan yang kedua Selamanya Dan Selalu Dihati.

single Bersama Kembali dibuat ketika anak-anak Gen 23 SMADA udah selesai UN dan tinggal nunggu pengumuman kelulusan, dimana sebentar lagi semuanya akan berpisah untuk melanjutkan perjalanan hidup masing-masing dan masa SMA akan menjadi kenangan di benak masing-masing.

single Selamanya Dan Selalu Dihati merupakan salah satu lagu percintaan namun dapat dikatakan berbeda dengan lagu-lagu percintaan yang ada sekarang, karena lirik-liriknya menceritakan sebuah pasangan yang sebenarnya cocok namun seorang dari mereka memutuskan untuk berpisah karena sebuah hal dan lagu ini merupakan perasaan dari yang mengambil keputusan itu.

yaa,.kira-kira gitu deh sejarah single yang ada (ini cuma dikira-kira soalnya belum di confirm ama personel Tegok Band sendiri *nafsir sendirilah).. kalo punya penafsiran lain setelah dengar lagunya nda apa-apa sih, semua bebas mengemukakan pendapat.
^^

Single 1 : Bersama Kembali
Download

Single 2 : Selamanya Dan Selalu Dihati
Download

Posted November 20, 2010 by jo080991 in Lagu

Tagged with

2 responses to “Tegok Band

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hahaha,trnyta ada jg org yg mengapresiasi.thx a lot bro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: